Dear Mbak Ika,
flame resistant itu maksudnya bajunya tahan api.
Saya kurang tahu juga, apa itu jenis kainnya, atau di kainnya ada lapisan
resistant itu. Cuman di sini untuk baju tidur bayi memang disyaratkan ada
flame resistant ini. Biasanya di label bajunya, ditulis kok, flame
resistant, don't use softener. Gitu, mamanya Aya, semoga berguna.

Quinike