Wah sebetulnya stretch mark gini asal diurus dr awal, ngga' berbekas
banyak lho. Kalau sdh telanjur mbekas, setahu saya ada yg namanya minyak
cocoa, atau cocoa butter yg khusus buat hilangin garis itu. Tapi saya
sendiri blm pnh coba sih.
Kalau buat yg blm telanjur, wkt hamil perutnya mulai ngembang, rajin2
dikasih pelembab dan diurut2. Dg cara ini alhamdulilah saya ngga' punya
bekas sama sekali di perut. Tp rupanya ada yg kelupaan... di paha dan
lengan (yg sempet gemuk juga!) malah ngga' pernah dikasih lotion dan ngga'
pernah diurut2... jadinya ada tuh 2 garis tersisa. Ihik!
Tapi ndak papa lah... klu sampai ngga' bisa hilang... satu yg harus
diingat, bekas itu kan menandakan kita seorang ibu yg pnh hamil dan pernah
punya anak! Be proud of yourself!

rgds,
Quinike

Ini nama obatnya :
Palmer's Cocoa Butter Formula For Stretch Marks
Moga2 bisa didp di Indonesia ya!