Dear mbak Citra,
saya beli Palmer's di US, harganya kira2 US$10an,... tapi di sini nggak tau
berapa...
Beratnya 100g/3.7 oz dikemas dalam tube warna putih coklat...
Kalau di Jakarta nggak ada bisa search di internet lho, mereka punya site
sendiri kok dan bisa langsung dikirim ke rumah (tapi pasti shippingnya
mahal, mbak)..

salam,
Anna Haris
http://www.inongharis.com