Coba beri salep kamilosan, waktu anak saya diare dan anus-nya merah oleh
dokter di beri salep ini.

Semoga manfaat

                -----Original Message-----
                From:   Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   20 April 2001 0:34
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Daerah Anus iritasi

                Rekan balita anda,

                Sudah 2 hari yl. sikecil (19 bln) mencret, hari I sebanyak 6
X, dan hari
                kedua sebanyak 3 X, krn itu saya sdh menyetop pemberian
sayur, buah (kecuali
                pisang & apel), susu diencerkan.
                Dihari pertama sikecil nangis sewaktu saya mandikan, dan dia
ogah duduk
                dikursi kecilnya (biasanya mandi sambil duduk), maunya
berdiri. Trus pas
                saya membersihkan bagian pantatnya dia menangis keras. Stlh
saya perhatikan
                ternyata daerah anus dan sekitarnya berwarna merah spt
iritasi. dan itu yg
                membuatnya kesakitan. Saya akhirnya mengoleskan krim zwitsal
(diapers)
                didaerah tsb, tapi tdk kunjung berkurang. Dan akhirnya saya
oleskan daktarin
                krim (diapers) juga tdk mempan.

                dikasih apa lagi yaa..., saya kasian liat sikecil kalo
dibersihkan sehabis
                pipis atau pup pasti nangisnya keras sekali. Saya kuatir dia
jadi trauma
                atau takut utk pipis/pup.

                terimakasih sebelum dan sesudahnya

                salam