Mamanya Kevin,

Saran saya sih dicoba anusnya dioleskan minyak kelapa yg kita buat sendiri, biasanya
itu manjur loh.
Selamat mencoba

Maminya Andrew

--- "Debby" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Rekan balita anda,
>
>Sudah 2 hari yl. sikecil (19 bln) mencret, hari I sebanyak 6 X, dan hari
>kedua sebanyak 3 X, krn itu saya sdh menyetop pemberian sayur, buah (kecuali
>pisang & apel), susu diencerkan.
>Dihari pertama sikecil nangis sewaktu saya mandikan, dan dia ogah duduk
>dikursi kecilnya (biasanya mandi sambil duduk), maunya berdiri. Trus pas
>saya membersihkan bagian pantatnya dia menangis keras. Stlh saya perhatikan
>ternyata daerah anus dan sekitarnya berwarna merah spt iritasi. dan itu yg
> [...]

Untuk urusan Web design, PASANG IKLAN BANNER, IKLAN BARIS, DAN EMAIL GRATIS percayakan
kepada kami KLOB.NET Hubungi Telp. 021-83792288 EXT 901 atau HP. 0818-730078 atau
kunjungi web site kami untuk mendapatkan email gratis ---> http://www.klob.net
Untuk mendapatkan tambahan pendapatan Anda silakan gabung di Clickdough, dan klik link
berikut ini isi data Anda secara lengkap :
http://www.epilot.com/joinnow/referral.asp?friend=pakar