Angie juga pernah mengalami hal tersebut, lalu saya stop menggunakan
pampers pada
malam hari dan daerah anusnya saya olesin madu sebelum tidur, tengah
malamnya saya olesin lagi,
dan hampir menjelang pagi saya oles lagi. Hasilnya keesokan hari langsung
sembuh dan
sampai saat ini Angie lancar BAB.

[EMAIL PROTECTED] on 04/19/2001
03:32:04 PM