Rekan netter yang t'hormat

Bagaimana /adakah cara yang tepat untuk m'hilangkan flek paru2 pada usia
Batita ???.........Alternatif obat Tradisional

Kejadian/cerita :

Anak saya usia 2 th. sebelumnya batuk2 yang bercampur dahak yang sulit untuk
dikeluarkan [seperti Orang Dewasa pada umumnya], saya tlah berobat ke DSA RS
Harapan Kita & disarankan tuk di Terapi sebanyak 5 x  setelah itu diberikan
Obat. setlah pengobatan Terapi selesai batuknya tdk kunjung sembuh & oleh
DSA diberikan obat lagi tapi  tidak sembuh juga & panasnya makin tinggi,
oleh saya kemudian dibawa ke RS Pelni & saya jelaskan pada Dokternya dari
awal s/d akhir, kemudian disarankan tuk di Rongent paru2nya stelah terima
hasilnya oleh DSAnya didapati flek pada paru2nya.

Padahal sebelumnya di RS Harapan Kita telah disuntik Mantoux & hasilnya
tidak ada sakit paru2 tapi mengapa waktu di rongent ada fleknya ???

Anaknya sampai sekarang masih aktif bergerak padahal oleh DSA disarankan tuk
banyak Istirahat khan susah banget anak Batita yang senang2 bergerak disuruh
diam/tidur terus...adakah pengobatan alternatif supaya cepat sembuh ??

Wassalam