From: "peedhi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balitanda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, April 27, 2001 4:30 PM
Subject: [balita-anda] dokter anak

mau tanya dong.. ada nggak DSA di daerah tangerang serpong.. yang cukup
qualified... soalnya anak saya pilek (via - 3 bln) tertular saya... apa
harus ke dokter.? hidungnya hanya meler-meler en hatchi-hatchi..tapi nggak
rewel sih... apa bisa sembuh kalo mimi ASI sedang saya minum obat pilek
nalgestan ?
perlu ke dokter nggak yah..
mama via
Theresia Handayani ( Pipit )