Mohon maaf karena baru kebaca mail ini.
Mamanya Ipam, kebetulan Naufal langganan dr. Kishore dari sejak lahir,
beliau praktek di RS Hermina Podomoro, Mitra Kemayoran, RSPAD Gatot Subroto
dan di Kiliniknya sendiri di Bungur.  Mengenai hari praktek dan jamnya untuk
lebih pasti dapat ditanyakan langsung ke RS tsb.  Yang jelas praktek di
RSPAD setiap hari kerja sekitar jam 10.00-12.00, di Bungur setiap Selasa dan
Jumat sore jam 16.00 -18.00.  Untuk lebih jelas mungkin ibu dapat menayakan
via japri kesaya.  Pengalaman saya dengan Kishore orangnya baik dan enak
diajak konsultasi.

Mamanya Naufal