oh ternyata di Jakarta Peidasure rasa Vanilla juga susah didapet ??? saya
pikir cuma di Balikpapan & Samarinda saja yg susah....di Balikpapan dan
Samarinda Pediasure rasa Vanilla udah 4 bulan ini nggak ada..yang ada cuma
yang rasa coklat.....mungkin yang tahu alamat emailnya YLKI bisa meneruskan
keluhan ini.  ke lembaga tsb biar diaction..anak saya nanyain terus
nih....diganti yang lain dia tahu lho...