From: D Andriani L [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 30, 2001 10:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pediasure susah?

Mamanya Aldi,

Sabtu kemarin saya juga mencari susu Pediasure vanila dan Delilac vanila,
tapi ngga dapatin yang vanila.
Untuk Pediasure coklat masih ada di Hero Ambasador, Hero Depok, dan
Carrefour Kuningan, semoga masih ada. Menurut keterangan petugasnya sich
stoknya lagi habis dan kemungkinan agak lama.
Ada apa yach?

Salam,

Andri