From: Andry Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 01, 2001 1:48 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Pediasure susah?

Salam,

Pediasure tidak meningkatkan nafsu makan, tetapi sebagai pengganti makanan
dan gizi yang seharusnya dapat terpenuhi jika anak kita mau makan dengan
baik,.

Anak saya, Didi, sekarang telah berumur 15 bulan, sejak usia 1 tahun susah
makan, pagi paling 5 suap, siang 4 suap, malam 4 suap, tentu saja sebagai
orang tua kita kuatir, oleh karena itu, Didi diberikan susu pediasure, meski
susah makan badan Didi tidak kurus,.(BUKAN PROMOSI,...)

Tentu saja lebih baik jika kebutuhan gizi dipenuhi dari makanan
sehari-hari---lebih murah dan segar,.

Demikianlah,.