Halo Mbak Reni,
memang benar sih anak umur 1 tahun belum bisa ingat ultahnya meskipun
dirayain. Tiup lilin pun masih belum bisa. Buka kado pun msh belum ngeh...
apa tuh ya?
Klu pun mau merayakan... ada satu hal yg bisa diingat, untuk album/diary
si kecil. Jadi ya... sisi positifnya... just for memory nanti kalau dia
besar... klu dia sdh tahu... ini lho... foto kamu in your 1st bday party.
Selain itu, merayakan ultah anak sebetulnya kan merayakan sang ibu kan?
Mengingat... setahun yang lalu, sang ibu melahirkan si kecil. Bangga loh!
Bisa juga menyenangkan hati eyang embahnya... nih, lihat si cucu sdh
berumur satu tahun!
Yaa... gitu aja sih sharing saya.

best regards,
Quinike