Pak Bimo, Saya rasa yang baik itu ya yang belajar sambil bermain,
seperti yang bapak bilang.... tapi tidak ada salahnya kalau disekolah
itu juga ada pelajaran tambahan tapi bukan berarti anak kita harus
melulu di "cekoki" oleh berbagai macam pelajaran.... khan kasihan
masa kecil mereka yang seharusnya indah oleh berbagai macam
warna, ini haya diberi satu warna saja.... Belajar dan belajar.....
Tapi semua itu kembali kepada orang tua, kalau orang tua yang
punya ambisi besar terhadap anaknya mungkin mereka akan lebih
memilih TK yang ada berbagai macam pelajaran dan tidak ada lagi
Nyanyian yang indah seperti lagu "Taman Kanak-Kanak".
Segitu aja sharing dari saya.... bagaimana dengan yang lain.....

Salam,

Bundanya Lintang