From: roi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, May 04, 2001 8:09 AM
Subject: [balita-anda] Air Rebusan Kacang Ijo

Papanya Danni dan Gabby (Pak Markus)/Rani/Quinnike/Dear Netters,

Istri saya tidak suka air rebusan kacang ijo murni. Mungkin perlu
dimodifikasi dengan kombinasi beberapa menu. Ada informasi sebelumnya bahwa
untuk minuman memiliki kemampuan menghambat penyerapan kandungan yang ada di
kacang ijo tsb.

Apakah ada saran dari ibu-ibu hamil sekalian, campuran yang direkomendasikan
untuk ibu hamil dalam mengkonsumsi air rebusan kacang ijo ini ?

Terimakasih atas sharingnya.

Salam,
Roi