Selamat siang pak Roi,

Gimana kalau sekalian dengan kacang ijonya (jadi bukan cuma air rebusannya
aja), apakah juga tidak suka ?
Istri saya sich biasanya sekalian dengan kacang ijonya, terkadang dengan
diberi santan, dicampur kolang-kaling, nata de coco atau cocktail.
Kalau demi buah hati, yaa ... harus belajar menyukai yaa .... Lagipula rasa
air rebusan kacang ijo khan mirip dengan air teh atau minuman menyegarkan
yang lain ?

Salam dan selamat belajar menyukai kacang ijo,
Papanya Danny. Gabby dan Michael.

"roi" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/04/2001 08:09:15 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]