Pak Roi,
Saya juga lagi hamil 23 minggu, sebenarnya untuk air kacang ijo murni ini
saya suka tapi agar nggak bosen saya coba bikin kombinasi dengan susu,
rasanya lebih enak baik diminum dingin atau hangat, caranya kacang ijo yang
telah di rebus bersama" dengan kacangnya saya blender, setelah itu dikasi
susu, dapat susu kental manis ataupun susu ibu hamil, nah jadi dech
sari/juice kacang ijo.  Selain itu kita juga dapat memaksimalkan manfaat
kacang ijo tadi, jadi tidak hanya dari airnya saja.  Saya kira dengan
penambahan susu zat" yang ada dalam kacang tersebut tidak akan hilang, malah
lebih diperkaya dengan zat gizi dari susu.  Cara lainnya dapat  juga dibuat
kue/lemet kacang hijau dengan penambahan gula merah dan tepung sagu, setelah
itu dikukus, kue ini juga enak lho.  Ok semoga membantu.

Mamanya Naufal