Anak saya (Hanif) dulu dari rumah sakit referensinya Susu Morinaga, tatapi
karena tidak ada label halalnya ( tapi ketika saya cek di situs Indohalal
kok dia bilang halal...mana yang bener nih). Karena saya ingin berhati-hati
maka saya ganti susu Hanif dengan Nutrilon......yang jelas ada label
halalnya (meskipun pada awalnya mencret).

Dan sekarang karena Nutrilon agak susah di pasaran, maka saya coba pakai
Bebelac (ada label halalnya).

Ibu-ibu ada yang pengalaman enggak tentang Bebelac 1 ?????