Hallo........para netters,

Saya sekarang sedang hamil 7 bulan jalan 8.
Setahu pada saat ini ada suatu obat/program persalinan tanpa rasa sakit (kalo' nggak
salah istilahnya ILA).

Kalau mungkin ada rekan-rekan yang pernah melahirkan dengan cara seperti ini, tolong
dong di-sharing apakah ini aman dan apa saja efek sampingnya ?
kalo saya tanyakan ke Hermina-Jatinegara (suster) sih katanya efeknya hanya mual saja,
tapi ada juga yang bilang beberapa waktu setelah itu tulang-tulang terasa ngilu.
Bagaimana ya sebenarnya dengan ILA ini ? Atau mungkin kalo Dokter pengasuh  Balita
anda bersedia membantu memberi jawaban tentang hal in, saya akan sangat berterima
kasih.

Ningrum

Kirim email ke