From: Asta Ria <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, May 15, 2001 9:01 PM
Subject: [balita-anda] BAB bergumpal-gumpal

>Anak saya (9 bulan) sudah seminggu ini BAB nya hanya  2 hari sekali,
padahal biasanya setiap hari pasti BAB, selain itu BABnya bergumpal-gumpal
seperti bola, kira-kira setengahnya bola ping-pong, dan dia tampaknya
kesakitan saat mengejan bahkan sambil menangis. Padahal menu makanan dan
susunya seperti biasa, bahkan sudah saya kasih buah pepaya. Namun walaupun
BABnya keras, alhamdulillah duburnya tidak luka ataupun merah.