Bu, saya mau sumbang saran juga. Anak saya pada saat umur 7 bulan (sekarang
9 bln) juga pernah BAB-nya bulat-bulat dan keras. Samapai-sampai oleh dokter
diberi obat "microlax" yang dimasukkan ke dubur untuk melicinkan keluarnya
kotoran.
Semua inibisa saja terjadi karena kurang cairan (minum air putih), atau susu
yang terlalu kental atau kurang sayuran (serat) dll
Tapi sekarang tidak ada masalah lagi, anak saya setiap hari  diberi buah
pepaya dan jeruk baby, dibiasakan minum air putih yang cukup, lalu untuk
buburnya dapat dicampur sayuran berserat seperti brokoli, bayam, buncis,
kacang panjang dll yang dipotong kecil-kecil, untuk susunya harus sesuai
aturannya (jangan dikurangi airnya).
Terimasih, semoga berguna.