From: Inong Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 18 Mei 2001 8:43
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] nafsu makan

Dear friends,
sudah dua hari ini Zidan  (6 bln) malas makan,
padahal biasanya makannya sehari 5x dalam porsi yang banyak!
tapi sekarang paling banyak hanya 2 sendok kecil..
minum susu sih tetap banyak..
saya sudah ke dokter kemarin, kata dokter Zidan nggak sakit apa-apa,
saya jadi tambah bingung,
-apa memang ada masanya anak tidak mau makan?
-apa yang mesti saya lakukan?
-apa ada vitamin untuk meningkatkan nafsu makan khusus bayi seumur Zidan?

thanks friends,
Inong Haris
http://www.inongharis.com

http://www.indokado.com/kueultah.html