Aku malah nggak tau kalau ada yogurt yang khusus untuk bayi/orang dewasa.
Kalau ada yang tau penjelasannya dong....  Yang aku tau ada yogurt E;ll e
Vire, Danone, Yummy etc.  Saya biasanya pilih yang Plain, soalnya rasa
manisnya diambil dari buah - buahan.

Kalau untuk keju, berdasarkan resep buku bisa keju yang nggak terlalu asin.
Aku suka pakai mozzarella, ricotta atau cottage cheese.

Mudah - mudahan ada yang bisa memperjelas yogurt yang mana yang boleh dan
tidak.  Adhita