Dear Adhita,

Kalau lihat jadwal makan Tristan tidak ada perbedaan yang berarti dengan Andrew pada
waktu 8 bln.
(sekarang 11 bln).
Malahan Andrew minum susu sekitar 800  cc/hari (follow on juga) dan itu tidak termasuk
bubur susu dan
biskuit, dan sering beri minumkan air putih..
Andrew dengan BBL : 3 kg TBL : 50 dan diusia 8 bln, BB : 8.8 kg
Dari table berat badan, tinggi dan usia, Andrew masuk di 90%.

Adhita, apa ini tergantung metabolisme tubuh masing" anak ya.
Pada orang dewasa juga sering ditemukan juga kan, orang yang makan banyak - kurus,
eh.... malahan yang
sudah diet ketat dan olah raga keras - ya....masih gendut aja. (he....he.... aku ini
contohnya)

Ya mungkin, harus diperhatikan makanan berserat dan minum air putih banyak (itu DSA
saya bilang).
Selain pola makan apalagi ya yang perlu diperhatikan untuk menjaga BB ? ....(pls,
sharing ya)

Gby, mamanya Andrew