Harganya sekitar Rp. 30.000,- (mudah-mudahan belum naik yach.....) warna
kotaknya kuning, rasanya manis kok. Ibu tetesin saja ketempat yang
sariawan, dijamin nggak perih soalnya anak saya malah suka.
Dan obat ini bisa dipakai juga sama orang dewasa, soalnya sewaktu bapak
mertua saya dateng ke Jakarta, dia melihat saya sewaktu mau kasih obat
tetes ini. Dan beliau bilang, kok sama toch obat sariawannya (ternyata
beliau kalau sariawan pake obat ini juga). Dan sewaktu saya tanya ke
dokter ternyata memang bisa dipake untuk dewasa dan anak-anak. Yach sudah,
sejak itu saya dan suami saya kalau sariawan pasti ditetesin obat ini,
cuma 3 kali saja langsung manjur dech.....(dibanding pake
Abotyl........perih banget bo................nggak tahan.........)
Kalau anak saya, takarannya 0,5 saja (ada ukurannya dipipet).

[EMAIL PROTECTED]
29/05/01 11:13
Please respond to balita-anda