** High Priority **

Sebelumnya maaf ya rekan2 netter,

Saya coba kirim via japri dari tanggal 23 Mei yll. ke Mbak
Irene untuk fotokopian Mengajar Bayi Matematika, tapi
selalu mental ... mungkin overquata ya ?
Jadi saya terpaksa "numpang lewat" nich ..
Mbak Irene,
Saya sudah transfer ke rekening Mbak Rp 13,500 untuk
mendapatkan fotokopi "Mengajar Bayi Matematika"
Mohon diantarkan ke kantor saja yaa  (hari kerja)
Nomor bukti transfernya
B783948A-77DF-4CD3-8043-64A43EAA9DA

Retno Adriani
UNHCR
Gedung Arya Lt. 14
Jl. Kebon Sirih Kav. 75
Jakarta Pusat

Terima kasih banyak, dan sekali lagi mohon maaf buat
rekan-rekan netter karena untuk transaksi ini terpaksa
saya lewat jalum .. :) ..Moga-moga Mbak Irene sedang
buka-buka milis juga yaaaa
Mohon dipermaklum

Regards,
Bundanya Qiya