Bu Yani,
Anak saya juga kena bisul, ada yang besar di jidat dan di atas leher
(belakang). Setelah saya bawa ke DSA-nya, dikasih obat puyer sama salep
hitam. Itu untuk yang sudah meradang, tapi kalo bisulnya itu baru mau
muncul (kecil-kecil) diolesin salep Betason-n aja, jadi bisulnya langsung
hilang. Sekarang anak saya alhamdulillah, sudah sembuh. Untuk resep
tradisionil, menurut orang tua, daun ubi ditumbuk, ditempelin ke bisul,
biar adem, dan engga terasa sakit. Percaya atau tidak, silahkan dicoba.
Salam...
Ibunya Reza & Taufan