At 14:15 27/06/2001 -0500, you wrote:
>Saya malah ndak setuju kalau ada penyensoran seperti yang anda usulkan
>Karna nambah kerjaan admin, anda bisa bayangin dengan anggota yang lebih
dari 1000 orang dan dalam
>sehari ada berapa topik yang dibahas, belum lagi untuk topik yang sama
kadang kan sampai berkali-kali
>pertanyaan susulannya.

Bukan disensor secara manual maksud saya. Tidak akan sanggup Admin membaca
surat satu persatu, melainkan program komputer yang melakukannya. Seperti
halnya menambahkan iklan di footer (bila Anda perhatikan di baris bawah
email), bukan Admin yang menambahkan melainkan program komputer. Barangkali
ini bermanfaat, karena dapat dikembangkan juga untuk memblacklist member
yang menggunakan milis BA cuma untuk jualan, atau menghilangkan
email-quoted yang bertingkat sehingga menghemat space...

___Nurhidayat___