Ba' Anita mungkin mengandung 17 minggu yach, kalau dapat kurangi makan
garam.

                    Anita

                    Arumsari             To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <anita@lintas        cc:

                    indo.com>            Subject:     [balita-anda] Darah tinggi

                    05/29/01

                    04:04 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear all netter,

Saya adalah seorang ibu muda dan kebetulan sekarang sedang mengandung 17
bulan. Yang menjadi permasalahan saya, yaitu saya punya penyakit darah
tinggi. Apakah netter sekalian punya solusi/ menu yang aman utk kesembuhan
penyakit saya, dan yang pasti aman bagi kandungan saya.
Atas bantuan teman-teman saya ucapkan terimakasih.

Salam,
Anita

http://www.indokado.com/kueultah.html