Mbak nita aku dulu juga mengalami apa yg di alami oleh mbak nita sekarang ini,
Kehamilan pertama ku dulu tekanan darah ku naik sampai 200/90, waktu itu usia
kandunganku
7 bln, berat badanku naik drastis sampai 15kg. Karena konsumsi makan yg terlalu over
dan tidak terkontrol.apa aja dimakan soalnya orang hamil bawaanya lapar melulu.
Waktu kontrol ke DSOG aku disuruh perinksa air seni, soalnya pada waktu itu badan ku
sudah bengkak semua .  Dan akhirnya diputuskan aku harus opname untuk menyetabilkan
supaya tekanan darah  ku bisa kembali normal.Sudah 4 hari aku berada di RS tapi
tekanan darah ku belum turun juga. Dan akhir-nya DSOG ku memutuskan bayi yg ada
dikandungan ku segera di keluarkan, aku sempat dirangsang tapi tidak ada tanda2x akan
melahirkan normal dan DSOG ku memutuskan dioperasi caesar.
Alhamdulillah operasi berjalan dgn lancar dan baby ku lahir sangat kecil 1,7 kg masuk
incubator
2hari.
Kehamilan kedua juga begitu tekanan darahku 140/90 menurut DSOG ku itu juga masih
tinggi
tapi aku masih bisa melahirkan normal dan tidak operasi. baby ku lahir 3,5 kg dan
sekarang sudah usia 1th.
Mbak kurangi makanan yg asin-asin dan makanan yg berlemak.

regards,
Laily
Order Desk Officer
Philips Lighting Surabaya

[EMAIL PROTECTED] on 05/29/2001 04:09:21 PM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP