From: Maylinda [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 31, 2001 6:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] BAB KERAS

Dear rekans netters,

Saya punya anak yang paling kecil berumur 5 1/2 bln, kalau BAB (sejak minum
susu formula) keras.  Apalagi sesudah dia diberi bubur susu.  Walaupun
setiap hari dikasih pepaya, tapi koq bisa keras aja yach.  Apa mungkin susu
formula maupun bubur susu yang anak saya makan tidak cocok?!?  Susu yang
kami berikan Enfamil dan untuk bubur susunya Milna & Preda.

Mohon sharing rekans mungkin ada yang pengalamannya sama?!

Mamanya Dinda & Amanda.