Rekan netters saya mau tanya nih,
anak saya (7 bulan) sudah 1 minggu ini BAB-nya keras sekali. Setiap dia BAB
selalu ngeden lama banget dan kalo saya lihat di (maaf) lubang anusnya
sampai berwarna merah. Pernah saya
coba dgn mengoleskan baby oil & minyak kelapa, tp tetap saja susah keluar.
Dan ketika saya bersihkan ada sedikit noda merah mungkin luka akibat
gesekan? Mungkin ngga sih bayi kena wasir ? Saya sudah konsultasi dgn DSA, &
disuruh menghindari/jangan terlalu sering makan hati ayam, tapi kok tetap
aja BAB-nya keras. Sebagai gambaran, dia sehari makan nasi tim 2X dan bubur
susu 1X. Dan buahnya juga sudah saya kasih pepaya campur jeruk.
Terima kasih sebelumnya maaf kalo kepanjangan.

Salam,
Mama Faiz