dulu anakku juga kerasnya minta ampun sampe kagak bisa BAB selama 4 hari,
saya dianjurkan sama dokter pake microlax, sama seperti ducolax lewat
dubur, tapi khan kasihan. Saya lakukan itu sewaktu dia umur 2 minggu sampe
umur 2 bulan....trus saya dianjurkan untuk kasih pepaya, pisang.... lama-
lama dia bisa pup sendiri, walau keras tapi saya senang dia bisa sendiri
daripada dibantuin... lihatnya aja kasihan... terus aja kasih buah
pepaya... manjur koq. lama-lama kagak keras lagi.....

salam
Merie