Ba' Yani

Dulu kaki saya pernah kena knalpot motor (panas), lalu langsung saya beri
bioplacenton (kalau nggak salah), bentuknya tube berwarna putih bergaris
hijau tua, dapat dibeli bebas diapotik, dapat dipakai semua umur karena
rasanya dingin dan cepat menyembuhkan luka (bekas kulit terbakar),
digunakan hingga luka bakar mengering jangan digaruk atau dikelupas, karena
obat itu menbuat kulit terkelupas dengan sendirinya apabila sudah ada kulit
penggantinya.

Semoga bermanfaat

Mamanya Fia

                    Yani

                    <yohand@indos        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    at.net.id>           cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Luka

                    06/01/01

                    07:51 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Netters yg baik,

Obat apa untuk mengobati luka akibat kena minyak yg panas.
karena ibu saya terkena percikan minyak saat menggoreng..
mohon sharingnya

terima kasih
Handayani Aziz
email [EMAIL PROTECTED]