Ibu kebetulan wonder gel - lengkapnya Aloe Vera Wonder Gel ini hanya
dipasarkan lewat distributornya saja (tapi kalau ibu mau bisa nitip ke
saya), dan sepertinya akan tetap begitu,... harganya hanya 29rb untuk ukuran

Salam,

Tjutju Sobari
HOT INFO : http://come.to/usahamandiri
                    http://www.swausaha.com/members/tjutju.html