Ibu/Bapak Tjuju
wonder gel-nya dapat dibeli dimana ??
dan apa nama benernya??

From: TJUTJU SOBARI <[EMAIL PROTECTED]> on 06/01/2001 01:42 AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Nency BKC0069 Yufrida/BKCP/BKC)

Subject:  RE: [balita-anda] Luka

Saya pernah mengalami hal yang sejenis, tapi kejadiannya pada saat sedang
bekerja tanpa sengaja saya tangan saya terkena solder yang lagi panas2nya,
kemudian saya coba obati dengan FWG (Wonder Gel), dan hasilnya rasa perih
dan panas langsung hilang dan setelah beberapa kali pemakaian luka bakarnya
hilang tanpa bekas,
dan kalau dilihat dari petunjuknya wonder gel ini juga dapat dipakai untuk
menghilangkan flek hitam (bekas jerawat/jerawat), garis2 putih di perut
(selulit) juga bisa membantu untuk menghentikan pendarahan akibat luka
sayatan,gigitan,lecet, kutu air (ruam) dll dll....udah ah jadi kaya tukang
obat nih...

Salam,

Tjutju Sobari
HOT INFO : http://come.to/usahamandiri