1.)Mungkin bisa dicoba, di ganti aja susunya spt Frisian Flag 123 (yg rasa
coklat) ditambahkan kan gula sedikit saja (sebagai perangsang aja), terus
kalau masih belum mau bisa dicoba dg Andec 123 (untuk pertumbuhan tulang &
gigi karena mengandung kalsium).
2.) Kalau masih belum mau bisa dicoba dg Keju yang lembaran-lembaran itu
(banyak dijual ditoko). karena 1 lembar keju itu nilainya sama dg sekitar
1-2 gelas. Atau keju bisa dicampurkan di makanan yang dia sukai. soalnya
sifat atau kegunaan susu adalah sebagai pelengkap saja. Maksudnya bila
sumber makan itu sudah mencukupi yang susu hanya diberikan sewaktu-waktu
aja tidak perlu sesering mungkin.
Ini pengalaman anak saya INDAH sewaktu proses pindah dari ASI ke SUSU
formula dan sekarang suka sekali minum susu.
selamat mencoba
salam

Rosalie Helena <[EMAIL PROTECTED]> on 01/06/2001 04:07:09

Please respond to [EMAIL PROTECTED]