Dear Mbak Enda,
Selamat yach atas kehamilannya.
Aku juga sebenarnya sangat tidak suka dengan susu.
Masih baik Mbak masih bisa minum susu Ultra.

Tapi sewaktu aku hamil aku paksakan minum susu prenagennya walaupun sedikit.

Jadi setiap pagi aku buat paling setengah gelas kecil susu prenagen, tapi
susunya agak kental supaya nilai yang ingin dicapai bisa sesuai.
Aku minum susunya sambil tahan napas dan tutup hidung, trus langsung aku
telan semua susu dalam satu kali tegukan supaya tidak kebuang trus aku
buru-buru minum air putih yang banyak untuk menghilangkan rasa susunya.
Alhamdulillah-tuh aku bisa minum susunya.

Memang sich kalau mau minum susu,dalam hati aku sambil ajak si jabang bayi
supaya ikut minum juga (ini sich kepercayaan saja kali yach) biar aku rasa
bukan aku yang minum, tapi si jabang bayinya.

Mungkin itu suggesti juga kali yach supaya anaknya sehat sampai aku bisa
minum susu. Tapi pas sudah melahirkan aku tidak bisa lagi minum susu dan
kalaupun itu dipaksaain minum susu terima kasih aja dech.

Maaf yach kalau kepanjangan ceritanya.

Thanks

YennieS