mbak,

apakah susu ultra (yang kemasannya model kayak teh kotak ya?) tidak mengandung banyak
pengawet?
baikkah asupan2 yang mengandung pengawet ini untuk dikonsumsi ibu hamil? soalnya saya
juga lagi hamil
(3.5 bulan) dan nggak doyan susu juga. kalau nekad minum, setelah 2~3 langsung diare
(sebelum hamil juga
begitu).

terimakasih lho..

regards, rinie