Iya nih..jadi nostalgia ya...aku sekarang lagi
nanganin high profile project, jadi waktuku engga
begitu banyak. Iya yah...blon berani kayaknya kalo
untuk kasih David makan formulanya ya. Mendingan di
susuin kalo lagi bobo aja deh.

Untung John udah doyan banget susu sekarang, Ver.

Cium kangen buat Marchel.

Stella