On Tue, 5 Jun 2001 21:33:30 -0700 (PDT)
stella martini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hallo Vera...gimana Marchel kabarnya.
>
> Ngomong-ngomong soal makan susu...anakku yang kedua
> (David, 8 bulan) juga moh susu. Maunya cuma kalo lagi
> bobo aja,jadinya sehari maks. cuma bisa habis 600 cc.
> Untung makannya banyak. Aku pengen tau...apa bayi juga
> boleh 'ngunyah-ngunyah' formulanya ? Boleh juga tuh
> kalo David suka...abis itu dikasih minum yang banyak
> ya ??

Bayi di bawah 1 tahun sebaiknya jangan diberi susu formula bubuk tanpa
diencerkan dengan air. Dikhawatirkan pencernaannya belum mampu.
Perhatikan saja setiap susu formula selalu disertai sendok takar dan
pedoman mengencerkannya karena memang tidak boleh sembarangan membuat
takaran susu.

Semoga Membantu.

Regards,
F e r o n a