On Tue, 5 Jun 2001 18:32:18 +0700
"Dini Rahma Shanti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> si Wahyu, 4 th, kan dari dulu susah tuh ya minum susu,
> sekarangy yg bisa masuk hanya susu cair kerdusan / botolan,
> seperti susu yes, indomilk uht gitu,
> aku tuh takut kalo kebanyakan susu jenis gitu kuranb baik juga, karena
> pengawetnya itu, bener ngga ya?
>
> nah, kalo susu biasa, seperti sustagen gitu, dia maunya tuh di gado, ngga di
> cairin, jadi di makan bentuk bubuk gitu,
> baik ngga sih makan susu gini? apa ada kejelekannya?

Mbak Dini, saya waktu kecil juga paling doyan nge-gado susu. Dan gak
pa-pa kok. Sediakan saja air putih, soalnya biasanya abis nge-gado susu
pasti kehausan...

Susu bubuk juga mengalami proses pabrikasi sehingga bisa jadi bubuk dan
awet sampe setahun jadi tidak terlalu alami juga. Susu segar biasanya
tidak tahan lama, oleh karena itu biasanya diawetkan dengan cara
pasteurisasi ataupun UHT.

Regards,
F e r o n a
Bunda Segara