Kalau anak saya Bagas (13 Bln) seneng banget sama serial Ira dan Ari ( klu nggak
salah yang 6 buku ya )
   Dia senang melihat-lihat gambarnya dan kalau saya pulang kerja minta dipangku
untuk dibacakan
   kebetulan memang ada panduan bacanya dan saya suka sekali mengembangkan
cerita dan memilih kata yang artinya sama tapi bahasa yang dimengerti oleh anak
saya

  mama  bagas

Lysta <[EMAIL PROTECTED]> on 06/08/2001 09:17:23 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]