Mba' catrien...,

 Anak saya (2th 10 bln) suka sekali dgn seri ira ari bahkan yg seri child
growing world,kisah2x margasatwa, dan aneka wajah bumi yg untuk anak usia
4+. Walaupun dia belum bisa membaca, tapi semua itu saya ceritakan dgn
bahasa saya sendiri dan tiap hari dia selalu minta dibacakan buku" tsb.
,sekarang dia sudah bisa bercerita semua seri tsb.

Buku tira tsb memang bercerita ttg. pengenalan kehidupan sehari  dan
sekaligus mengajak anak balita untuk gemar membaca dan mencintai buku.

rgds,
ibunya alya

At 10:27 AM 6/8/01 +0700, you wrote:
>Mbak Lysta,
>Salam kenal dan terima kasih atas sharingnya
>
>Saya juga melihat seri Ira-Ari itu lebih mengenalkan dengan apa yang
ada/terjadi disekitar kita ya, tidak ada
>unsur yang lucu disana. Kalau saya, biasanya tokoh" di buku tsb, saya
ganti dengan nama" orang rumah. Dan

http://www.indokado.com/kueultah.html