Mbak Lysta,
Salam kenal dan terima kasih atas sharingnya

Saya juga melihat seri Ira-Ari itu lebih mengenalkan dengan apa yang ada/terjadi
disekitar kita ya, tidak ada
unsur yang lucu disana. Kalau saya, biasanya tokoh" di buku tsb, saya ganti dengan
nama" orang rumah. Dan
kelihatannya Andrew tertarik.
Dan seri Winnie The Pooh bisa juga nich jadi referensi Andrew, Mbak beli dimana ya ?
Di Gramedia ya ?
apakah itu set"an juga ataukah satu" dan berapa harganya.

Terima kasih,
Gby ---mamanya Andrew---