On Fri, 8 Jun 2001 18:36:40 +0900
"Taufan Surana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dan kalau tanya ke Dr. Rudy, seperti biasanya beliau pasti akan mengatakan
> terserah kpd orgtua yg menentukannya. Masalahnya, jika orgtua konsultasi
> sama DSA yg sering dikunjungi, ternyata tiap2 DSA punya pandangan lain2.
> Pusing 'kan.....

DSA memang punya pendapatnya lain-lain. Kita sebagai orangtua harus
aktif mencari informasi ke sana-kemari untuk bisa menentukan tindakan
yang harus kita ambil. Di era informasi ini, mencari jawaban atas
kebingungan kita jauh lebih mudah, apalagi sudah ada internet.

Saya cenderung tidak segera mempercayai keterangan dokter, apapun
spesialisasinya sebelum saya memperoleh referensi lainnya karena dokter
kan juga manusia, bisa salah dan bisa tidak ter-update ilmunya. Para
orangtua yang rajin mencari informasi bisa jadi malah lebih tahu
daripada sang dokter.

Semoga membantu.

Regards,
F e r o n a