Boleh saya menanggapi sedikit ttg masalah mercury ini supaya tidak terlanjur
salah.
Sebelum Dr. Rudy menjelaskan lebih detail lagi tentunya....

Setahu saya dr berbagai sumber (krn saya bukan dokter), vaksin mmr TIDAK
mengandung mercury.
Yg penjadi penyebab autisme pada vaksin mmr adalah "compound effect" dari
gabungan ketiga vaksin measles, mumps dan rubella, dan BUKAN kandungan
mercury-nya. Artinya, jika ketiga vaksin m, m dan r itu diberikan secara
terpisah, kemungkinan akan terkena autis akan dapat dihindari.

Memang, mercury JUGA menjadi penyebab autisme, tapi tidak berhubungan
langsung dg vaksin MMR.

Begitu 'kan Dr. Rudy ?

Taufan
eBook Perkembangan Otak Anak Batita