Kalau saya kasih makan anak tidak terpaku harus makan nasi, Sulthan juga
gitu pernah sangat susah sekali makan nasi..jadi aku cari akal agar ada
makanan yang masuk dan bergizi, pagi hari akku coba kasih bacang...eh dia
mau malah sampai habis 2 trus sayurnya aku suruh gado, trus ikannya juga aku
suruh gado juga, besoknya menu aku ganti dibikinin nasinya nasi merah..eh
dia suka banget..trus ikannya aku coba bakar dan pake kecap, diberikan
sedikit-sedikit dulu..trus kalau sama sekali mogok makan aku kasih dia
camilan aja sama buah, biasanya aku kasih milna atau biskuit..kadang aku
suapin bubur susu eh dia malah doyan banget..mungkin anak kita lagi bosen
nasi kali ya..kadang aku bikin sup makaroni suruh dech dia makan sup
banyak-banyak..besokannya aku bikin sup kacang merah..besoknya lagi mie
goreng yang full gizi pake telor, daging ayam/daging cincang dan
wortel..yang terpenting jangan paksa anak makan, tawarin aja sering
sering..kalau Sulthan udah ngomong dan maunya milih aku tawarin banyak jenis
makanan entar juga dia milih sendiri..jangan samapai dia pikir acara makan
itu nyebelin..aku sich kesal juga kalau dia engga mau makan kalau udah gitu
aku tingalin dia, nahan nafas dikamar biar emosi engga keluar..(Sulthan dulu
tiap bundanya ada engga mau makan..tapi sekarang mau..) banyak sabar ya bu
jadi orang tua itu..sorry kepanjangan..

Salam

Bundanya Sulthan

This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com