        From:   Sugiarti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, June 13, 2001 7:58 AM
        To:     Balita Anda
        Subject:        [balita-anda] Mimik susu di malam hari mulai
berkurang

        Halo rekan balita Anda
        Saya mau tanya dong..
        Biasanya anak saya, Laras, itu minum susu 4 botol di malam hari,
sekarang
        usia 19 bulan.
        Mulai tidur biasanya itu jam 19:30.. paling malem itu jam 20:00..
itu minum
        susu 150ml, trus jam 23:00 itu pasti deh minum susu lagi,150 ml,
        lalu jam 2 pagi minum susu lagi, terakhir menjelang subuh itu minum
lagi.
        Tapi.. dua hari ini .. saya perhatikan kok mulai berkurang ya... ?
saya
        perhatikan jam 23:00 malem kok nggak rengek-rengek minum susu
seperti
        biasanya... hanya pas jam 2 pagi aja...
        Apa memang begitu ya.. ?
        Kalau porsi makan siang sich saya perhatikan biasa-biasa saja
        Ada yang mengalami hal yang sama nggak?
        Mohon sharingnya ya.....

        Salam
        -ibunya Laras.