Dear ibunya Laras ...,
Dulu saya juga sempat kuatir, sebab sejak 2 bln yal kalo udah bobo' mlm Gabby (9
bulan) nggak mau mimi'
susu, biasanya dia bisa 3-4 kali mimi' (dari jam 9 mlm- jam 5 pagi).
Trus saya akalin kalo siang sampai sore mimi' susunya saya tambah cc-nya, sekarang dia
paling banter dari
pagi-sore mimi' susunya 4-5 kali (180cc/200cc tiga kali, selainnya 150cc).
Menurut informasi dari temen" saya 4 bulan pertama asi/susu adalah makan utama bagi si
kecil, 4-12 bulan
bisa dikatakan fifty-fifty, trus setelah 1 th keatas yg utama adalah makannya sdg susu
adalah tambahan
saja.
Segitu dulu Mba' dari saya .....

Rgds, Mamanya Gabby